Panduan Check Up

Di Bio Medika, kami menawarkan paket medical check up yang komprehensif untuk membantu Anda menjaga kesehatan dan mengidentifikasi potensi risiko kesehatan sejak dini. Para staf perawat kesehatan kami yang professional dan berpengalaman menggunakan teknologi canggih untuk menilai kesehatan fisik Anda, memberi rekomendasi yang dipersonalisasi untuk mencapai tujuan kesehatan Anda. Bergabunglah dengan kami dalam mengambil langkah pertama menuju kehidupan yang lebih sehat dan bahagia.

Dalam hal Medical Check Up kami klasifikasikan menjadi 2 lokasi pelaksanaan, yaitu :

A. MCU di Perusahaan,
Bio Medika telah memiliki banyak pengalaman Medical Check Up di perusahaan dengan berbagai fasilitas pendukung agar pelayanan lebih cepat.

B. MCU di Bio Medika
Kami menyediakan fasilitas penjemputan dari kantor Bapak/Ibu untuk melakukan MCU di Laboratorium Bio Medika, sedangkan proses pelaksanaannya sesuai dengan syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kami telah melayani perusahaan – perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif, bahan kimia, farmasi, manufaktur alat berat, telekomunikasi, restoran sampai dengan perbankan, telah mempercayakan pemeriksaan kesehatan karyawan di Bio Medika dari tahun ke tahun.

Laporan hasil Medical Check Up (MCU) dapat digunakan untuk memantau kesehatan karyawan dari tahun ke tahun.